Obat Keputihan Untuk Ibu Hamil yang Alami

Keputihan menyerang wanita tidak pandang usia dan kondisi. Ibu hamilpun tidak terlindungi dari masalah keputihan. Banyak wanita hamil yang diharuskan mengkonsumsi obat keputihan untuk ibu hamil. Apakah hal ini mampu memberikan bahaya pada sang ibu dan janin? Kira-kira bagaimana ya bahayanya? Jadi begini, keputihan terjadi karena banyak faktor, namun pada seorang ibu hamil, masalah keputihan ini timbul ketika hormon mengalami perubahan drastis, alhasil cairan lendir dari organ kewanitaan pun meningkat. Tapi meningkatnya cairan yang keluar ini memiliki peran penting dalam menjaga bayi, yakni cairan ini berfungsi sebagai pencegah infeksi dari organ kewanitaan sampai ke rahim. Itu jika keputihan yang dimaksud adalah keputihan normal, namun jika keputihan sudah mencapai fase patologis, yakni abnormal maka ibu hamil sudah tidak terlindungi lagi dari bakteri, virus dan parasit-parasit mikrokopis. Untuk itu segera dianjurkan untuk mengkonsumsi obat-obat keputihan alami untuk ibu hamil.

Obat Keputihan untuk ibu Hamil

Ciri-ciri keputihan pada ibu hamil yang berbahaya

Ciri-ciri keputihan pada ibu hamil yang sudah berbahaya untuk sang ibu dan bayi adalah ketika keputihan tersebut sudah mulai berwarna bahkan dalam beberapa kasus yang parah dan mengerikan, biasanya keluar darah. Berikut ciri-ciri tersebut.

  • Cairan sudah tidak lagi berwarna bening.
  • Cairan menjadi lebih pekat jika dibandingkan dengan cairan keputihan sebelum-sebelumnya.
  • Terasa sangat gatal yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata lagi.
  • Muncul bau yang tidak sedap sampai keluar dari balik celana dalam.
  • Terjadi iritasi di sekitar daerah kewanitaan.

Bagi sebagian besar wanita di Indonesia belum menganggap masalah keputihan ini dengan serius padahal sudah jelas keputihan ini adalah masalah besar pada alat reproduksi. Penyebab dari keputihan yang terjadi pada ibu hamil kurang lebih sama seperti pada umumnya, yakni adanya infeksi kuman pembawa penyakit dan infeksi oleh parasit atau munculnya penjamuran disekitar alat kelamin. Solusinya adalah membeli obat keputihan untuk ibu hamil untuk mempercepat proses penyembuhan, karena obat keputihan untuk ibu hamil terbuat dari bahan-bahan alami, prosesnya pun menjadi aman.

bahaya-bahaya keputihan pada ibu hamil

Setelah anda memahami ciri-ciri keputihan berbahaya pada ibu hamil, kini anda perlu tahu tentang bahaya-bahaya keputihan yang akan dialami oleh sang ibu hamil jika masalah keputihan ini dibiarkan berlanjut. Ada 3 bahaya besar yang dapat terpengaruh dari keputihan. Tiga diantaranya tersebut adalah sebagai berikut.

  • Ketika lahir, sang bayi memiliki berat badan yang cenderung rendah. Kelahiran premature ini disebabkan oleh protozoa trichmonas vaginalis, bakteri ini masuk kedalam organ kewanitaan melalui hubungan Pasutri.
  • Sebelum waktu yang ditentukan tiba, air ketuban sudah pecah kemana-mana. Pecahnya air ketuban ini dipicu oleh adanya cairan kental berwarna kuning dan baunya amis disertai gatal-gatal. Penyebab utamanya adalah sebuah bakteri jahat bernama vaginosis bakterialis.
  • Kelahiran premature disebabkan oleh sebuah bakteri bernama vulva. Bakteri ini menyebabkan sang ibu terus mengalami nyeri dan ngilu saat melakukan hubungan seksual. Sudah melakukan hubungan seksual ketika hamil, gejala keputihan berbahaya yang muncul jangan dibiarkan karena bayi anda kan lahir secara prematur. Justru ketika gejala keputihan berbahaya mulai muncul, segeralah membeli obat keputihan saat hamil yang aman dan halal untuk digunakan. Obat keputihan untuk wanita hamil, Mustika Dara, mampu mengobati hal tersebut dengan benar dan tidak mengecewakan.

jenis-jenis keputihan pada ibu hamil

Setelah memahami ciri-ciri keputihan berbahaya dan 3 bahaya besar bagi sang bayi, perlu diketahui juga jenis-jenis keputihannya agar bisa mencari obat keputihan buat ibu hamil mana yang paling cocok untuk dikonsumsi. Berikut adalah jenis-jenis keputihan yang perlu diwaspadai.

  • Bakteri Trikomoniasis penyebab keputihan. Bakteri ini bersembunyi diri didalam kandung kemih dan ditransferkan kedalam organ wanita ketika sedang melakukan hubungan intim. Gejala-gejala yang perlu diwaspadai adalah rasa gatal dan panas.
  • Jamur candida albicans terjadi karena sang ibu yang malas mengganti celana dalam, sehingga jamur ini mulai hidup didalam celana yang dipakai.

Itu dia informasi seputar keputihan yang dialami oleh seorang wanita yang sedang hamil, beserta bahaya-bahaya yang dikandungnya ternyata mampu membahayakan nyawa sang bayi itu sendiri. Untuk mengobati dan mencegah keputihan jahat ini, gunakan obat keputihan untuk ibu hamil. Obat keputihan ibu hamil ini sangat membantu proses penyembuhan.

Cara mengobati masalah keputihan pada ibu hamil ini adalah dengan mengkonsumsi produk yang sesuai seperti obat herbal 100% alami ekstrak Majakani, obat Herbal Mustika Dara. Mengandung bahan-bahan alami seperti Majakani yang memiliki khasiat sangat ampuh dalam memerangi keputihan dan menjaga kesehatan sang bayi dan bundanya. Mustika Dara mampu mengembalikan kekencangan organ kewanitaan anda dan membawa keharmonisan kembali kedalam rumah tangga. Anda dapat order melalui sms dan WhatsApp di nomor 0821-1220-6363.