Kesehatan Wanita Keputihan Bercampur Darah

Kesehatan wanita keputihan sangatlah penting untuk dijaga. Keputihan memang sudah umum terjadi dan setiap wanita pasti mengalaminya. Akan tetapi, seringkali keputihan diikuti dengan rasa tidak nyaman yang mengganggu di daerah intim karena daerah tersebut selalu lembab. Bagi sebagian wanita yang sudah menikah, masalah keputihan ini biasanya akan sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri. Keputihan pada wanita terkadang ada yang normal dan ada juga yang berbahaya, namun bagaimana dengan keputihan bercampur darah? Lalu apa sebenarnya penyebab keputihan yang bercampur dengan darah ?

Kesehatan Wanita Keputihan

2 hal penyebab keputihan bercampur darah

Penyebab campuran darah yang ikut saat mengalami keputihan biasanya terjadi karena 2 hal, yaitu:

  • Sisa Darah HaidJika keputihan yang bercampur dengan darah dialami sebelum atau sesudah haid, maka hal tersebut masih dala kondisi normal dan tidak membahayakan apabila tidak berbau, tidak diikuti rasa gatal dan tanpa menimbulkan panas pada daerah intim wanita. Darah yang ikut bersama cairan keputihan tersebut umumnya berasal dari sisa haid yang masih ada di daerah organ intim wanita.
  • Kanker Leher RahimUntuk masalah kesehatan wanita keputihan yang bercampur dengan darah yang disebabkan oleh hal ini biasanya memiliki bau tak sedap, diikuti rasa gatal dan rasa panas pada organ intim. Keputihan yang diikuti oleh campuran darah dan menjadi tanda adanya kanker leher rahim ini berbahaya dan biasanya terjadi di luar masa haid. Jika keputihan yang dialami diikuti rasa tidak nyaman, segera periksakan hal tersebut ke ahli medis untuk mendapatkan penanganan yang pas dan pastinya anda harus rajin merawat organ intim agar terhindar dari segala macam penyakit. Sesuai namanya, kanker leher Rahim pasti dapat membahayakan diri anda dan bisa diikuti dengan kematian.

Itulah 2 hal penyebab keputihan bercampur dengan darah. Maka dari itu, kesehatan wanita keputihan sangat harus untuk dirawat sebaik mungkin agar organ intim wanita tidak terserang penyakit yang berbahaya. Bila perlu, anda bisa menggunakan Albothyl untuk keputihan yang berfungsi sebagai antiseptik. Obat ini mampu mencegah infeksi, menghambat bahkan membunuh tumbuh kembangnya bakteri mikroorganisme. Obat ini juga termasuk hemostatik yang dapat digunakan untuk menghentikan pedarahan. Albothyl juga termasuk astringent yang dapat menciutkan luka. Obat albothyl mengandung policresulen atau zat yang mempunyai efek selektif hanya untuk jaringan yang rusak.

Menjaga Kesehatan Wanita Keputihan

Albothyl khusus kesehatan wanita keputihan memang dibuat untuk membersihkan organ intim vagina dengan diteteska pada air untuk membersihkan daerah organ intim tersebut. sangat efektif untuk mengatasi infeksi dan masalah keputihan. Mampu menghilangkan rasa gatal, bau tak sedap, dan mengganti jaringan rusak dengan yang baru. Cara pemakaiannya cukup dengan melarutkan 10-15 tetes albothyl dalam air sebanyak 200ml. Setelah itu basuhkan larutan tersebut dengan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan larutan albithyl untuk membersihkan daerah organ intim wanita, terakhir bilas dengan sisa larutan yang ada. Untuk mengatasi infeksi bisa ditambahkan dengan mengoleskan pada daerah infeksi dan tekan selama ½ menit.

Selain albothyl, kini ada Mustika Dara. Obat herbal ini khusus untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan kesehatan wanita keputihan dan juga masalah di daerah organ intim lainnya. Sangat berkhasiat dan sudah teruji oleh banyak pelanggannya. Anda yang mengalami masalah di daerah organ intim bisa memesan secara online maupun via sms. Harga yang terjangkau untuk mengatasi berbagai masalah keputihan. Anda dapat order melalui sms dan WhatsApp di nomor 0821-1220-6363.

Anda Mungkin Juga Menyukai: